Senin, 16 Februari 2015

Lapak Diskusi Pasar Minggu

Oleh : Rizza Nasir 
Anggota FLP Malang
wardatussholihah@gmail.com
FORUM Lingkar Pena (FLP) cabang Malang memanfaatkan momen pasar Minggu di sekitar jalan Semeru hingga Ijen Kota Malang setiap minggu pagi dengan diskusi. Sejak Desember 2013 anggota FLP menggelar lapak tentang kepenulisan, bedah cerpen hingga rencana pembuatan novel anggota.
Diskusi kepenulisan ini tak hanya untuk anggota, tapi terbuka untuk pengunjung pasar Minggu. Beberapa anak muda atau mereka yang lewat di depan lapak sempat mampir. Mereka yang mampir tentu bisa menuai ilmu dari pakarnya, karena beberapakali diskusi dipandu Mashdar Zainal, cerpenis andal Kota Malang. Terbukti bukan bila diskusi tidak selalu dalam suasana tenang dan serius? Teman-teman FLP Malang membuktikan diskusi kepenulisan di tengah hiruk pikuk pasar Minggu.
Selain itu FLP Malang memanfaatkan momen pasar Minggu untuk memperkenalkan antologi Ada Kisah di Setiap Jejak dan Perempuan Merah Lelaki Haru, Bianglala Lakon dan Buletin Sais. Ketiga antologi itu lahir dari penulis FLP Malang. Berisi kisah kehidupan dan cerpen yang telah dimuat di media massa. Kehadiran lapak diskusi kepenulisan FLP Malang memberi warna beda di pasar Minggu. Anda pun bisa mampir saat berada di sana.

Dimuat pada 14 Januari 2014

Link dapat dilihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar